Bookmark Page !

Friday, July 29

KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC






Assalamuallaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh.

PAKET DVD KOMPILASI RIBUAN KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC


Bagi Anda yang Kesulitan Untuk Mencari dan Mendownload Ebook atau
KOLEKSI ISLAMIC Favorit Anda ,Paket ebook Termurah & Terlengkap Menyediakan :

"Paket Ebook Tanpa download dalam bentuk CD/DVD"
yang akan di kirim langsung ke rumah Anda.


MATERI CERAMAH, DAKWAH, TARBIYAH EBOOK DAN ARTIKEL ISLAMI, ISLAMIC MULTIMEDIA, MURATAL, NASYID, TOOLS DAN SOFTWARE ISLAMIC, KATA MUTIARA, ISLAMIC PICTURES, FILM ISLAMIThe Best Islamic Collection'

Paket kompilasi Ribuan Koleksi ini Merupakan sebuah FORMULASI Terlengkap, Termurah, Praktis dan Instan. LANGSUNG PAKAI & TANPA PENGINSTALAN


Ratusan hingga ribuan ebook (Buku Islami Digital), dapat dibawa kemana saja tanpa repot dan susah payah disertai tampilan autorun otomatis yang memudahkan dan menarik.

Dibuatnya KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC ini adalah untuk memenuhi permintaan pasar online khususnya para user eramediamuslim diseluruh belahan nusantara yang mereka sangat berharap adanya media pembelajaran lengkap praktis instant dan tidak membebankan, karena ratusan hingga ribuan file baik ebook serta lainnya termuat dalam keping DVD KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC tanpa harus mencari kesana kemari untuk mendownload atau mengoleksikannya.Alhamdulillah sekarang DVD ini telah hadir kehadapan Anda dan kami telah kompilasikan secara lengkap dan praktis. Anda tinggal menikmati saja hasil koleksi tersebut yang kami koleksikan dari hasil pembuatan sendiri, download diratusan website dalam dan luar negri, pemesanan cd-cd program, kiriman dan titipan user dan lain sebagainya. Kami berharap semoga DVD KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC ini dapat membawa manfaat lebih banyak bagi Anda dan umat pada umumnya.


KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC ini sangat cocok untuk siapa saja baik pelajar, mahasiswa, guru, dosen, karyawan ataupun umum yang ingin bertambah wawasan dan keilmuan. Anda bisa menggali seluruh informasi dan ilmu ilmu penting seputar agama Islam yang berdasarkan sumber hukum al-Qur’an dan as-Sunnah dan beraqidah ahlus sunnah waljama’ah dengan pemahaman para shahabat Rasulullah sallallahu ‘alaihi wassalam.



LIST ISI DVD PAKET KOLEKSI ISLAMIC DIGITAL :

:: KUMPULAN 62 FILM KARYA HARUN YAHYA ::


(Film Mengenal Allah Dari Kehidupan Dan Alam Sekitar)
Film2 Harun Yahya tersebut, kini langsung bisa Anda nikmati,dimasukkan di HP,iPod Anda karena sudah berformat MPEG/MP4.
Dibawah ini Deskripsi contoh filmnya:

Dibawah ini Deskripsi contoh filmnya:
SEJARAH BERDARAH FASISME.
Fasisme dikenal sebagai sebuah ideologi yang muncul dan berkembang di abad ke-20. Namun akar ideologi ini, yang mengagung-agungkan perang dan kekerasan, ternyata berasal dari masa lampau, tepatnya Sparta. Ideologi ini menyebar cepat ke seluruh dunia pasca Perang Dunia I, dengan penguasa fasis yang meraih kekuasaan di Jerman dan Italia khususnya, tapi juga di negara-negara seperti Spanyol dan Jepang. Disebabkan oleh fasisme, masyarakat di negara-negara ini sangat menderita dan menjadi korban kekejaman yang mengerikan. Dalam film ini, Anda akan mengkaji asal usul ideologi fasis yang berdiri di atas kebudayaan pagan (penyembah berhala), serta hubungannya dengan teori evolusi Darwin, yang telah menjadi landasan berpijak berbagai ideologi biadab di seluruh dunia, dari abad ke-19 hingga kini.

THE BLOODY HISTORY OF COMMUNISM - Indonesian
HANYA CINTA YANG DAPAT MENGALAHKAN TERORISME
Terorisme bukan tidak dapat dihilangkan. Terorisme dapat dihentikan dengan menghapuskan kerangka dasar ideologinya. Ketika toleransi dan kedamaian sebagaimana diperintahkan Tuhan menguasai dunia, terorisme pada akhirnya akan tercampakkan dalam lembaran-lembaran gelap sejarah.

YESUS (AS) AKAN KEMBALI
Kehidupan Nabi Isa (Yesus) penuh dengan mukjizat sebagaimana difirmankan Allah, sejak lahirnya hingga kenaikannya kepada Allah. Ada satu mukjizat lagi yang akan terjadi; yakni mukjizat yang ditunggu-tunggu kedatangannya dengan tidak sabar oleh kaum beriman dari dua agama wahyu terkemuka, yakni: Kedatangan Nabi Isa yang kedua di Bumi.

SIFAT SETAN: SOMBONG
Sepanjang sejarah orang-orang sombong telah menggiring jutaan manusia ke lembah penderitaan bersama diri mereka sendiri. Di masa kini pun, kesombongan masih saja menimpakan dunia kegelapan terhadap tak terhingga manusia. Penduduk dunia gelap ini hidup tanpa ketulusan. Mereka gemar menyombongkan diri, dan satu-satunya yang mereka inginkan adalah pujian dari orang lain dan menjadi titik pusat perhatian. Di mana pun mereka berada, mereka berkeyakinan bahwa merekalah manusia yang terbaik, paling menarik dan paling berhasil yang pernah ada. Mereka berupaya agar hal ini tampak dengan segala cara. Keadaan pemikiran ini tercermin dalam perilaku mereka.         

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 3
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.  

CAHAYA AL QUR’AN 2   
Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.    

MENYIBAK RAHASIA BAWAH LAUT  
Lautan, yang menutupi sebagian besar permukaan Bumi, adalah bagian tak ternilai keseimbangan di alam. Banyak peristiwa alam di atmosfer, dari hujan hingga pembentukan angin dan iklim, dimungkinkan oleh keberadaan lautan. Selain itu, lautan menjadi tempat hidup miliaran bentuk kehidupan. Keanekaragaman ini, yang melingkupi wilayah di kedalaman ratusan meter, atau bahkan ribuan meter di bawah permukaan laut, semenakjubkan sebagaimana di permukaannya. Keindahan di dasar lautan ini menghamparkan ciptaan tak tertandingi milik Allah, beserta segenap rangkaian seluk beluk terkaitnya, di depan mata kita.         

KERUNTUHAN ATEISME  
Saat ini, kita sedang berada di titik perubahan dalam sejarah umat manusia. Ateisme, yang sangat mempengaruhi dunia ilmiah dan pemikiran sejak abad ke-18, kini tengah mengalami keruntuhan yang tak terhindarkan. Dalam film ini, akan Anda saksikan bagaimana sejumlah anggapan dasar ateisme terbantahkan oleh perkembangan ilmiah, politik dan sosiologis yang terjadi selama beberapa puluh tahun terakhir. Dari teori Charles Darwin dan Sigmund Freud hingga kejatuhan komunisme dan impian kaum hippie yang gagal, Anda akan menyaksikan bagaimana dogma ateis ambruk di awal abad ke-21.

PETUALANGAN YANG MENAKJUBKAN    
Sekali lagi Tupi dan Ping-ping mengalami petualangan yang sangat mengesankan. Apaan sih….? Rupanya mereka bertemu ikan Salmon yang akan pergi kembali ke kampung halamannya. Selain itu, mereka bertemu serangga yang dapat berubah bentuk, yaitu Ulat dan Kupu-kupu. Eh, yang tidak terduga, mereka berjumpa anak burung yang dulu pernah mereka tolong. Tapi kali ini Tupi dan Ping-ping yang ditolong. Memang ada apa sih dengan Tupi dan Ping-ping?

PAHLAWAN DI SEKITAR KITA    
Kali ini Tupi dan Ping-ping berpetualang ke hutan belantara Afrika. Disana Tupi nyaris celaka oleh sekelompok banteng. Selain banteng, mereka juga bertemu sekawanan Gajah, Zebra dan Semut. Meskipun beberapa binatang yang mereka temui terkenal dengan kekuatan dan keganasannya, ternyata mereka juga memiliki rasa tolong-menolong yang sangat besar. Bahkan mereka siap mati untuk melindungi anaknya dan membantu teman-temannya. Tapi, ngomong-ngomong bagaiman nasib Tupi dan Ping-ping disana ya…?         

INDAHNYA RUMAH KITA    
Tupi dan ping melanjutkan petualangannya. Dalam perjalanan mereka bertemu dengan berang-berang, lebah madu dan rayap yang sedang membangun rumahnya masing-masing. Setelah mereka perhatikan dengan teliti ternyata rumah yang dibangun seolah direncanakan dan diperhitungkan sebagaimana arsitektur buatan manusia. Semua itu dapat mereka wujudkan karena ilmu dari Allah yang menciptakan mereka.         

INDAHNYA BERKASIH SAYANG   
Film ini adalah kisah petualangan seekor tupai dan seekor penguin. Tupi dan Ping-ping. Petualangan mereka dimulai dar kampung halaman Ping-ping yaitu pulau es di kutub selatan. Lalu mereka ke sungai Nil melihat kehidupan keluarga buaya besar bernama Kroki. Selanjutnya ke padang pasir, bermain bersama kelompok Luwak. Mereka menyaksikan kasih saying ibu dan ayah penguin terhadap anaknya yang sangat besar. Kebaikan buaya yang menolong anak penyu yang tersesat. Juga pengorbanan Luwak besar ketika melindugi adik-adiknya yang kecil dari serangan srigala. Subhanallah, sangat menakjubkan! Kalian ingin tahu kisah lengkapnya? Ayo cepat diputar deh filmnya..

PENYAMARAN DIRI DI ALAM 3  
Harimau yang tersamarkan secara sempurna, dengan ketangkasan, taring, cakar, kecepatan dan kekuatannya, merupakan seekor pemburu sempurna. Satu ciri khas harimau lainnya adalah ia tidak pernah berada pada posisi sedemikian hingga angin bertiup dari arah belakangnya. Sebab hal ini akan menerbangkan aroma tubuhnya ke arah mangsanya dan menyebabkan keberadaannya diketahui. Selain harimau, akan Anda saksikan dalam film ini beragam satwa dengan keahlian menyamarkan diri yang sempurna. Mustahil aneka ketrampilan menakjubkan ini, yang diperlukan hewan untuk berburu dan melindungi diri, ada dengan sendirinya tanpa disengaja atau dipelajari oleh hewan itu sendiri. Semua ini menunjukkan bahwa Allahlah yang telah menciptakan mereka beserta segala ciri yang mereka butuhkan.  

KEAJAIBAN BURUNG  
Burung adalah mesin terbang terbaik di dunia. Dalam film ini akan Anda temukan perancangan mengejutkan pada struktur aerodinamik burung, sistem pemandu arah mereka, maupun sejumlah teknik penerbangan yang berbeda. Tubuh burung tidak hanya menjadi saksi bagi penciptaannya, akan tetapi juga merupakan bukti kuat yang menggugurkan Darwinisme: Paru-paru burung, desain bulunya, serta banyak ciri-ciri burung lainnya membantah teori evolusi, yang menganggap kehidupan di bumi sebagai peristiwa yang muncul dan terjadi secara kebetulan, tanpa disengaja dan tidak diciptakan.

PLANET YANG AJAIB II: KEAJAIBAN SINAR MATAHARI DAN AIR   
Dalam film ini, Anda akan berkelana di sebuah tempat menakjubkan, dengan ciri seperti massa, bentuk, rancangan, suhu, dan sebagainya, yang “benar-benar sesuai untuk hidup dan kelangsungan hidup makhluk hidup.” Planet ini adalah bumi kita… Jutaan hewan, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, semua dengan bentuk, rancangan, warna dan sifatnya yang beraneka ragam hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keserasian luar biasa di bumi dan kehidupan mengagumkan di atas permukaannya adalah bukti-bukti keberadaan Allah dan mahakarya penciptaan oleh-Nya.

KEAJAIBAN OTAK: INDRA PENCIUMAN DAN PENGECAPAN   
Buku-buku kedokteran dan biologi menjelaskan bahwa indra penciuman dan pengecapan kita berfungsi berkat keberadaan dan berfungsinya hidung, lidah dan otak kita. Adalah benar bahwa kita mencium dan mengecap dengan bantuan organ-organ ini. Namun, siapakah di balik keberadaan dan kesempurnaan hidung dan otak kita? Kecerdasan tak tertandingi milik Allah-lah di balik itu semua, Dialah Yang menciptakan seluruh tubuh manusia hingga seluruh bagian terkecilnya.

KEAJAIBAN WARNA: KEAGUNGAN ALLAH DALAM PENCIPTAAN WARNA   
Pernahkah Anda berpikir, bagaimana rasanya hidup di dunia tanpa warna? Anda tidak akan pernah mendambakan hidup di dunia seperti itu, bukan? Saksikan film dokumenter ini untuk memahami bagaimana warna yang menjadikan dunia kita luar biasa indahnya ini muncul menjadi ada, dan siapa di balik rancangan dan keserasian warna-warni itu.

JEJAK BERDARAH KOMUNISME – 3: GELOMBANG TEROR   
Sepanjang sejarah umat manusia, komunisme telah meninggalkan lembaran-lembaran hitam penuh genangan darah dan deraian air mata. Film ini menyingkap kekejaman biadab kaum komunis Cina terhadap penduduk suku Turki di Turkistan Timur, ladang-ladang pembantaian di Kamboja, warga minoritas Muslim di Kamboja yang menjadi sasaran kekejian, serta generasi tahun 1960-an di dunia Barat yang terjerumus ke dalam ideologi komunis.

MA’RIFATULLAH - MENGENAL ALLAH LEWAT AKAL   
Suatu hari Anda membuka mata Anda dan menemukan diri Anda sendiri di tengah-tengah beragam kenikmatan yang berlimpah… Renungkanlah tentang segala sesuatu yang Allah karuniakan kepada Anda. Di setiap bagian terkecil dari alam semesta ini, di situlah Allah menyadarkan kita akan keberadaan-Nya. Film ini mengajak Anda memikirkan secara mendalam tentang jagat raya dan makhluk hidup, dan memahami bagaimana semua hal tersebut telah diciptakan secara sempurna, tanpa cela. Dengan memperlihatkan  beberapa dari tanda-tanda kebesaran Allah yang tak terhitung jumlahnya di alam, film ini bertujuan mengarahkan Anda berpikir tentang kekuasaan dan pengetahuan Allah atas segala sesuatu.

KETULUSAN CINTA DAN PENGORBANAN DIRI DI DUNIA SATWA   
Ketika mengamati makhluk hidup di alam, kita saksikan sebagian besar makhluk hidup memperlihatkan perilaku pengorbanan diri dalam rangka melindungi dan memberikan perawatan terbaik bagi anak-anaknya. Ini adalah bentuk pengorbanan diri yang tidak ada duanya dalam masyarakat manusia. Dalam film ini, akan kita simak sifat dan perilaku menakjubkan yang telah Allah ilhamkan dalam diri makhluk hidup: kasih sayang, tidak mementingkan diri sendiri, dan pengorbanan diri sang induk demi kelangsungan hidup anak-anaknya. Dengannya akan kita saksikan satu di antara berbagai keajaiban terbesar penciptaan.

KEMILAU JAGAT RAYA: TATANAN SEMPURNA RUANG ANGKASA   
Tahukah Anda, seandainya pasca peristiwa Big Bang alam semesta ini mengembang dengan kecepatan sedikit saja lebih besar daripada yang seharusnya, maka materi yang ada di dalamnya akan berhamburan dan menyebar di seantero jagat raya, hilang entah ke mana sehingga memustahilkan pembentukan galaksi maupun bintang. Atau, jika materi tersebut terpisah dan memencar dengan kecepatan sedikit saja lebih lambat daripada yang ada, maka seluruh materi akan saling menyatu dan menggumpal sehingga tidak memungkinkan terbentuknya gugusan-gugusan bintang. Ini hanyalah satu contoh saja pengaturan dan perhitungan cermat dari keseluruhan bangunan alam semesta. Saksikan dalam film ini bagaimana astronomi modern menyibak tanda-tanda kebesaran Allah.

KEAJAIBAN ALAM SEMESTA
Dalam kurun waktu satu setengah abad semenjak masa Darwin, kemajuan besar telah dicapai di dunia ilmu pengetahuan dan teknologi. Para ilmuwan telah menemukan bentuk, rancangan dan seluk-beluk sel. Mereka menyaksikan dengan keterkejutan, keheranan dan kekaguman bahwa sel ternyata memiliki sistem yang sedemikian rumitnya sehingga mustahil dapat dibayangkan di masa Darwin. Film dokumenter yang sangat menarik ini mengungkap rancangan di dalam sel, dengan menggunakan animasi gambar komputer.

JEJAK BERDARAH KOMUNISME – 1: KELAHIRAN DAN PERKEMBANGANNYA   
Komunisme adalah ideologi paling berdarah yang telah menyebabkan kematian 120 juta orang yang tak berdosa di abad ke-20. Ideologi ini, yang menjanjikan persamaan dan keadilan, ternyata hanya membawa pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini memperlihatkan kekejaman luar biasa dari komunisme dan filsafat yang mendasarinya. Dari zaman Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pol Pot, akan Anda pahami bagaimana filsafat materialis telah mengubah manusia menjadi para penggagas teori kekerasan dan pelaku kebiadaban.  

CAHAYA AL QUR’AN 3   
Dapatkah seseorang menghabiskan seluruh waktunya untuk mengabdi kepada Allah? Bagaimanakah mewujudkan kecintaan kepada Allah? Apakah makna dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak dapat meraih kebahagiaan jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Sampai kapankah seseorang hendaknya berakhlak mulia dan beramal baik? Bagaimanakah sikap seseorang menghadapi orang sombong? Haruskah kaum beriman bersifat pemarah? Untuk memahami jawaban atas pertanyaan ini dan selainnya, saksikan film ini, yang terdiri dari tiga bagian, dan berisi pertanyaan-pertanyaan singkat serta jawabannya yang jelas.

KEAJAIBAN AL QUR’AN   
Ciri khas Al Qur’an, yang diwahyukan 14 abad yang lalu, dan hikmah Maha-agung yang dikandungnya, merupakan bukti mutlak bahwa Kitab Suci ini merupakan kalam Allah. Selain itu, Al Qur’an memiliki banyak mukjizat yang membuktikannya sebagai wahyu Allah. Di antaranya adalah sejumlah fakta-fakta ilmiah, yang hanya dapat kita temukan dengan menggunakan teknologi abad ke-20, dinyatakan di dalam Al Qur’an 1400 tahun yang lalu. Fakta-fakta ini, yang tidak mungkin dapat diketahui di masa Al Qur’an diturunkan, sekali lagi memperlihatkan di hadapan manusia zaman sekarang, bahwa Al Qur’an adalah perkataan Allah.         

ISLAM: CAHAYA PENERANG DUNIA   
Empat belas abad silam Allah menurunkan Al Qur’an sebagai petunjuk bagi seluruh umat manusia, di masa ketika masyarakat Arab berada dalam jurang kenistaan, kekacauan dan kejahiliyahan. Mereka adalah bangsa tak berperadaban, yang menyembah berhala buatan tangan mereka sendiri, yang meyakini peperangan dan pertumpahan darah sebagai hal yang mulia, dan bahkan tega membunuh anak-anak mereka sendiri. Mereka tidak memiliki ketertarikan intelektual, apalagi wawasan ilmiah terhadap alam semesta. Namun, melalui Islam mereka mendapatkan pengetahuan tentang nilai-nilai kemanusiaan dan peradaban. Tidak hanya bangsa Arab, namun seluruh bangsa yang memeluk Islam terbebaskan dari kegelapan zaman jahiliyah dan tercerahkan oleh hikmah ilahiyah Al Qur’an. Di antara hal penting yang disampaikan Al Qur’an untuk umat manusia adalah pola pikir ilmiah.         

RAHASIA DI BALIK UJIAN   
Sangatlah jelas bahwa tujuan di balik penciptaan manusia, sesosok wujud yang memiliki kecerdasan, kesadaran dan akal budi, bukanlah untuk mendapatkan keberuntungan sementara dalam kehidupan dunia yang singkat ini. Manusia diuji oleh Allah, satu-satunya Tuhan baginya, dan inilah kenyataan yang terbesar dalam hidupnya. Film ini bertujuan mengingatkan Anda kembali akan kenyataan ini, yakni bahwa kehidupan dunia ini hanyalah tempat ujian sementara, di mana manusia diuji sebelum mereka sampai pada kehidupan akhirat yang kekal.         

NABI MUSA (AS)   
Nabi yang seringkali disebut sebagai panutan di dalam Al Qur’an adalah Nabi Musa (as), namanya muncul dalam 34 surat yang berbeda. Kita dapat menemukan banyak informasi tentang kehidupan Nabi Musa dalam tiga surat terpanjang (Al A’raaf, Thaa Haa dan Al Qashas). Seluruh surat dan ayat ini memberikan kisah rinci tentang berbagai kesulitannya dalam menghadapi Fir’aun, masa kecilnya, perilaku buruk kaumnya dan perjuangannya menyampaikan risalah kepada mereka. Keberaniaannya yang pantang surut menghadapi kesulitan yang teramat besar dikisahkan sebagai teladan bagi manusia. Dalam film ini kita akan mengkaji kehidupan Nabi Musa (as) sebagaimana dipaparkan Al Qur’an, termasuk sejumlah peristiwa yang dilaluinya. Pada intinya, beragam peristiwa dalam kehidupan Nabi Musa tidak sepatutnya dianggap hanya sebagai peristiwa masa lampau, melainkan sebagai kejadian dan teladan yang menerangi kehidupan kita sendiri di masa kini.         

AKHIR ZAMAN II – ZAMAN KEEMASAN   
Banyak Hadits mengisyaratkan adanya suatu masa di mana nilai Al Qur’an akan menang dan tersebar luas di seluruh penjuru bumi. Masa ini, yang disebut sebagai Zaman Keemasan, akan berlangsung selama lebih dari setengah abad dan, dalam banyak segi, akan menyerupai Zaman Nabi kita (saw) yang diberkahi. Kita menyebut masa ini sebagai Zaman Keemasan karena Nabi memberikan gambaran menyerupai surga untuk zaman tersebut. Tampak dari isyarat ini bahwa kedatangan Imam Al Mahdi, yang dijelaskan oleh Nabi Muhammad (saw), sangatlah dekat. Lalu, pengaruh apakah yang dirasakan umat manusia di dunia dengan datangnya Imam Al Mahdi? Film ini berusaha mencari jawaban atas pertanyaan tersebut. Film ini mencermati perkembangan yang akan terjadi di tingkat dunia menyusul kemunculan Imam Al Mahdi, dan mengkaji ciri-ciri “Zaman Keemasan”. Inilah masa ketika nilai ajaran Al Qur’an akan menang dan tersebar luas, dan manusia akan sampai pada agama yang benar. Dua perkembangan ini akan memunculkan sejumlah dampak besar yang nyata. Anda akan saksikan dalam film ini bagaimana sejumlah perkembangan luar biasa akan terjadi.   

DUNIA ES   
Kehidupan di kutub sangatlah sulit: Daratan dan perairan diselimuti es, angin kencang dan suhu dingin membeku meliputi segenap penjuru, tak ada tempat berlindung bagi binatang... Kita mungkin berpikir, tidak ada apa pun di kutub selain gunung es. Namun, ternyata kehidupan sangat beragam ada di sana. Dalam film ini, Anda akan menjumpai aneka satwa yang dapat hidup dengan mudah dalam lingkungan kutub, yang sekilas tampak sama sekali tidak layak huni, dan mengkaji ciri-ciri mereka. Setiap satwa ini adalah keajaiban penciptaan, yang mengungkap ilmu tak terbatas, serta kehebatan dan kekuasaan Allah Yang Mahabesar yang meliputi bumi. Akan Anda saksikan bahwa masing-masing ciri ini adalah karya rancangan mahahebat, dan seluruh makhluk diciptakan oleh Allah Yang Mahabesar dengan rancangan paling sempurna sesuai kebutuhan mereka.         

PAHAM ZIONISME DAN ISRAEL   
Teror... Peperangan, pengusiran dan pembantaian... Selama puluhan tahun hingga kini Al Quds bersimbah darah, air mata dan penderitaan... Namun sebelumnya, terdapat masa di mana Palestina menjadi teladan bagi perdamaian, kerukunan dan keadilan. Pemeluk agama yang berbeda hidup berdampingan sebagai saudara dan beribadah dengan semangat saling menghormati dan menghargai. Masa kedamaian ini terjadi dalam sejarah di masa pemerintahan Muslim. Kala itu, wilayah ini di bawah pemerintahan Islam setelah pengambil-alihan Palestina oleh Khalifah Umar pada tahun 637 M. Pemerintahan baru ini memperlihatkan toleransi besar terhadap kaum Nasrani dan Yahudi. Sebagaimana ajaran Islam, pemerintahan Muslim mengizinkan pemeluk agama lain untuk hidup sesuai agama mereka masing-masing. Kekhalifahan Utsmaniyyah mengambil alih wilayah ini pada tahun 1517 dan memperlihatkan toleransi dan keadilan yang sama sebagaimana pemerintahan Muslim sebelumnya. Mereka membangun suasana perdamaian dan kebebasan di wilayah yang masih menjadi teladan hingga kini. Berkat “sistem bangsa,” yang mengizinkan pemeluk agama berbeda untuk hidup sesuai keyakinan masing-masing, kaum Nasrani dan Yahudi menikmati lingkungan yang penuh toleransi, keamanan dan kebebasan di wilayah kekhalifahan Utsmaniyyah.         

KEAJAIBAN PERNAPASAN   
Setiap orang memiliki cita-cita penting dalam hidupnya. Tapi, tak satu pun dari semua ini yang lebih penting daripada sebuah nikmat yang Anda miliki setiap detik: bernapas. Jika tidak dapat bernapas selama semenit, Anda akan merelakan segala harta Anda asalkan dapat bernapas kembali. Jika masih belum dapat bernapas, maka sekitar semenit berikutnya Anda akan kehilangan kesadaran. Kematian otak akan menyusul dua atau tiga menit kemudian, dan setelah itu hidup Anda pun berakhir. Proses pernapasan, yang tampak sederhana dan hanya dipikirkan oleh sangat sedikit orang, sesungguhnya merupakan satu mata rantai dari serangkaian keajaiban. Setiap sel tubuh kita memerlukan oksigen yang dipenuhi melalui pernapasan. Detak jantung, gerakan otot, pembelahan sel dan kegiatan berpikir Anda mustahil terjadi tanpa oksigen. Dalam film ini, akan Anda saksikan betapa besar nikmat bernapas sesungguhnya dan bagaimana setiap bagian dari seluruh perangkat yang memungkinkan Anda bernapas tersebut merupakan contoh menakjubkan ciptaan Allah.         

SETANISME: AJARAN BERDARAH DARI SETAN   
Setanisme… Jalan gelap menuju neraka… Inilah jalan yang dipilih oleh mereka yang telah disesatkan oleh setan dan yang kini telah menjadi pengikutnya. Dalam film ini, selain sejarah hitam Setanisme, akan Anda saksikan pula persekutuan berdarah antara setanisme dan paham lain seperti ateisme dan materialisme. Akan Anda pahami bagaimana mereka bekerja sama bahu-membahu untuk memalingkan manusia dari jalan Allah dan memperdaya mereka dengan janji-janji kosong. Dengan cara ini mereka bertujuan menjerumuskan manusia agar menjalani kehidupan kekal di dalam neraka.         

JANGAN PERNAH LUPA   
Setiap hari, seberapa seringkah Anda harus mengingat-ingat sesuatu agar tidak lalai mengerjakannya? Sejak bangun tidur, banyak hal memenuhi kepala Anda. Mungkin Anda membuat catatan agar tidak melupakan semua hal itu. Terkadang, rasa was-was akan kemungkinan melupakannya pun membuat khawatir... Lantas apa jadinya jika ternyata Anda telah melupakan sesuatu yang jauh lebih penting dari segala hal lain dalam keseharian hidup Anda? Film ini mengingatkan Anda tentang hal yang jauh lebih penting dalam hidup Anda tersebut. Jangan pernah lupa, melalaikan hal-hal yang diingatkan dalam film ini akan berakibat kerugian yang jauh lebih besar daripada melupakan apa yang setiap hari selalu berusaha Anda ingat agar dikerjakan, tak menjadi soal seberapa penting hal tersebut.         

AL QUR’AN MEMBUKA JALAN BAGI ILMU PENGETAHUAN   
Pengamatan ilmiah memperkenalkan manusia kepada rahasia penciptaan, dan akhirnya kepada ilmu, hikmah, dan kekuasaan Tuhan yang tak terbatas. Albert Einstein berkata, ”Ilmu pengetahuan tanpa agama adalah pincang”. Artinya, tanpa arahan agama, ilmu pengetahuan tidak dapat berkembang dengan benar, bahkan membuang-buang waktu dalam mencapai hasilnya. Lebih buruk lagi, seringkali kegiatan ilmiah itu tidak membuahkan hasil. Sebagai agama yang menghargai akal, Islam mendorong pengembangan ilmu pengetahuan. Saksikan film ini untuk memahami bagaimana Al Qur’an membuka pintu ilmu pengetahuan dengan menyeru manusia memikirkan dan meneliti tanda-tanda penciptaan di sekeliling mereka.        

AL QUR’AN PETUNJUK HIDUP   
Dapatkah manusia membaktikan seluruh waktu hidupnya untuk Allah? Dalam bentuk apakah manusia menunjukkan kecintaan kepada Allah? Apakah maksud dari mendekatkan diri kepada Allah? Mengapa seseorang tidak akan bahagia jika tidak menjalani hidup sesuai tuntunan agama? Adakah batas akhir bagi seseorang untuk melakukan perbuatan baik? Dapatkah seseorang berkata “sudah cukup” setelah mencapai tingkatan tertentu dalam melaksanakan ajaran agama? Bagaimanakah menyikapi orang yang sombong? Patutkah orang beriman bersikap marah? Untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, saksikanlah film dokumenter ini.         

JEJAK BERDARAH KOMUNISME - 2   
Komunisme adalah ideologi berdarah yang telah menyebabkan kematian lebih dari 120 juta manusia tak berdosa di abad ke-20. Ideologi yang menjanjikan kesetaraan dan keadilan ini malah memunculkan pertumpahan darah, kematian, penyiksaan dan ketakutan. Film dokumenter yang terdiri dari tiga bagian ini menampilkan kebiadaban mengerikan dari paham komunisme beserta filsafat yang mendasarinya. Dari Marx hingga Lenin, Stalin, Mao maupun Pop Pot, akan Anda ketahui bagaimana filsafat kaum materialis telah merubah manusia menjadi para penggagas kekerasan dan pelaku kekejaman.         

KEAJAIBAN DUNIA SEMUT   
Teknologi, kerja sama, strategi militer, jaringan komunikasi canggih, penataan dan pembagian kerja, disiplin, perencanaan tata kota,.... Semua ini adalah bidang yang tidak selalu dapat ditangani oleh manusia dengan sangat baik. Namun semut senantiasa berhasil melakukannya dengan sempurna. Dalam film ini, akan Anda pelajari dunia semut yang memukau, sebuah tatanan kehidupan dan kemasyarakatan yang tak mungkin muncul dengan sendirinya tanpa sebuah penciptaan sengaja. Inilah sebuah fakta jelas tentang keberadaan rancangan cerdas di alam. Juga, akan Anda temukan sejumlah kekeliruan teori evolusi, dan saksikan penciptaan tanpa cela oleh Allah...         

ISLAM MENGUTUK TERORISME   
Film yang diproduksi oleh Science Research Foundation, sebuah lembaga Harun Yahya, ini menampilkan tanggapan dan kecaman dari kaum Muslimin terhadap terorisme. Diawali dengan peristiwa 11 September, film ini memaparkan bahwa segala bentuk kekerasan terhadap warga sipil adalah kejahatan terhadap kemanusiaan dan merupakan dosa besar menurut agama. Ditegaskan pula bahwa terorisme adalah sifat asli ideologi sekuler seperti komunisme, fasisme, dan rasisme. Sebaliknya, seluruh agama wahyu – Islam, Nasrani dan Yahudi – menentang terorisme. Semua agama tersebut bertujuan utama mewujudkan perdamaian dan persaudaraan antarmanusia.         

BANGSA-BANGSA YANG DIMUSNAHKAN - 2   
Dalam film ini Anda dapat mengkaji sejumlah fakta tentang “Kaum Saba” yang mendiami wilayah yang sangat indah dengan kebun-kebun anggur dan taman-tamannya. Dikisahkan pula di dalamnya bagaimana kaum tersebut tiba-tiba dihancurkan oleh banjir ‘Arim. Anda pun akan mengkaji tentang Fir’aun, yang menolak mendengarkan risalah yang dibawa Nabi Musa, dan saudaranya Harun, tatkala mereka menyampaikan perintah Allah. Saksikan pula kehancuran Fir’aun dan bala tentaranya yang ditenggelamkan ke dalam air.         

DI BALIK TIRAI PERANG DUNIA   
Abad ke-20 merupakan masa paling berdarah dari keseluruhan sejarah dunia. Selama masa itu, untuk kali pertama, umat manusia dikenalkan dengan gagasan “perang dunia.” Secara keseluruhan, Perang Dunia I dan II telah menyebabkan 65 juta orang kehilangan nyawa. Sekitar separuh dari korban tersebut adalah rakyat biasa yang tidak memiliki kaitan apa pun dengan perang itu. Anak-anak, wanita tak berdaya, dan orang tua sama-sama dibantai secara kejam. Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa dunia bisa sampai terjerumus di tengah-tengah kebiadaban yang meluas seperti itu?         

HAKIKAT KEHIDUPAN DUNIA: PERJALANAN KE AKHIRAT   
Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi beberapa jam lagi, bahkan beberapa detik ke depan. Waktu terus berlalu seiring perjalanan hidup seseorang menuju kematiannya. Bergantinya hari mendekatkannya pada saat yang telah ditetapkan itu. Dalam film ini Anda diajak untuk memahami kenyataan sesungguhnya keberadaan kita di dunia ini. Inilah kehidupan yang pendek dan menipu, di mana daya tarik duniawi tampak memesona dan sangat menjanjikan. Namun kenyataannya sungguh berbeda. Ingat: film ini mungkin merupakan peringatan terakhir tentang kematian Anda!... Film ini mengantarkan Anda merenungkan kembali tentang kewajiban Anda kepada Allah, dan kehidupan di akhirat.         

TEKNOLOGI DI ALAM   
Allah menciptakan satwa dengan segala kelengkapan tubuh yang memungkinkan mereka dapat hidup dengan baik di lingkugan tempat tinggal mereka. Lumba-lumba, mamalia yang lucu dan cerdas, dilengkapi dengan perangkat tubuh yang memukau: bentuk moncong, mata, alat komunikasi bahkan kulitnya. Akan Anda saksikan pula fakta penciptaan yang lain dalam film ini: satwa darat terbesar di bumi, gajah. Temukan pada penciptaan gajah: rancangan tanpa cacat pada belalai, desain kaki yang memungkinkannya berjalan dengan ringan dan lembut meskipun tubuhnya besar.         

AL QUR’AN PETUNJUK JALAN   
Di berbagai belahan dunia, terdapat banyak manusia yang tertindas dan teraniaya. Mereka hidup sangat miskin, tanpa rumah dan tempat berlindung. Mereka rentan terjangkiti penyakit dan, kalaupun ada, layanan kesehatan yang mereka terima kuranglah memadai. Hanya ada satu jalan keluar bagi ketidakadilan, kekacauan, ketakutan, pembantaian, kelaparan, kemiskinan dan penindasan di dunia ini: akhlak Qur’ani; seperti rela berkorban demi kebaikan orang lain, saling berkasih sayang dan berbuat adil terhadap sesama. Saksikan film ini untuk memahami bahwa satu-satunya jalan keselamatan bagi kaum lemah, teraniaya, fakir dan miskin tersebut adalah dengan menerapkan petunjuk Al Qur’an, yang diturunkan untuk seluruh umat manusia.         

CINTA DAN PENGORBANAN DI DUNIA SATWA   
Tatkala mengamati alam satwa, akan kita pahami bahwa kebanyakan mereka memperlihatkan pengorbanan diri mengagumkan guna memberikan perlindungan dan kasih sayang bagi anak-anaknya. Apa yang mereka lakukan tidaklah tertandingi oleh manusia. Dalam film ini, kita akan mengkaji perasaan dan perilaku yang Allah ilhamkan dalam diri makhluk hidup: kasih sayang dan pengorbanan induk binatang demi keturunan mereka. Saksikanlah salah satu keajaiban terbesar penciptaan dalam film ini...         

BIOMIMETIKA: TEKNOLOGI MENIRU ALAM   
Tahukah Anda bahwa arsitektur menara Eiffel terilhami oleh tulang paha, yakni tulang teringan dan terkuat dalam tubuh manusia? Ini hanyalah satu dari sejumlah contoh dalam film ini yang akan kami paparkan kepada Anda. Di mana pun, setiap makhluk hidup, dari tumbuhan hingga hewan, di daratan dan di lautan, dilengkapi dengan sifat dan ciri yang mengagumkan. Teknologi yang diyakini sebagai buah karya cipta manusia semata ternyata sudah lebih dulu ada di alam. Film ini bertujuan memaparkan fakta ini dan mengingatkan betapa kelirunya manusia yang merasa sombong atas hasil karya mereka.         

NAMA-NAMA ALLAH   
Seberapa jauhkah Anda mengenal Allah, yang telah menciptakan kita dan seluruh jagat raya beserta seluk beluk dan segenap rincian terkecilnya? Film ini bertujuan mengenalkan Anda kepada Allah, yang lebih dekat dengan manusia daripada urat lehernya sendiri, sebagaimana dipaparkan dalam Al Qur’an. Film ini dimaksudkan untuk menghilangkan keraguan dalam diri manusia dan menggantikannya dengan keimanan sejati sebagaimana dijelaskan dalam Al Qur’an.         

BERPIKIR MENDALAM   
Pernahkah Anda berpikir bahwa bumi tempat Anda berjalan saat ini sedang bergerak dengan kecepatan 1.670 kilometer per jam? Pernahkah Anda merenungkan mengapa rambut Anda senantiasa tumbuh memanjang, tidak seperti alis dan bulu mata Anda ? Jika tidak demikian, bukankah hal itu akan buruk bagi Anda? Pernahkah Anda memikirkan tentang seluruh peristiwa menakjubkan yang terjadi di dalam tubuh Anda atau yang berlangsung di sekitar Anda? Film ini adalah seruan untuk memikirkan hal-hal tersebut. Sebab, dalam Al Qur’an Allah mengajak kita berpikir tentang makhluk hidup yang Dia ciptakan.         

KEAJAIBAN BENIH   
Setiap orang tahu apakah benih itu... Akan tetapi mereka mungkin tak pernah berpikir bagaimana aneka tumbuhan berbeda yang tak terhitung jumlahnya muncul dari sebentuk benda kecil yang tampak seperti bagian dari potongan kayu itu. Saat Anda berpikir lebih saksama tentang sebutir benih, akan Anda pahami bahwa benda itu merupakan sebuah keajaiban besar. Informasi tentang warna, bentuk, aroma dan seluruh sifat lainnya dari tetumbuhan yang Anda lihat di sekitar, tersembunyi dalam sebutir benih mungil. Dalam film ini, Anda akan menyaksikan bahwa sebutir benih mungil itu sendiri sudah cukup menjadi bukti keagungan Allah dalam mencipta.         

PLANET YANG AJAIB – 1: BUKTI PENCIPTAAN DI BUMI   
Dalam film ini, Anda akan berkunjung ke sebuah tempat mengagumkan di mana seluk beluknya – massa, bentuk dan bagian-bagian penyusunnya, suhu dan sebagainya – dirancang “dengan kesesuaian yang sempurna bagi kehidupan dan kelestarian makhluk hidup.” Tempat itu adalah bumi kita... Jutaan satwa, tumbuhan, serangga dan makhluk laut, dengan seluruh bentuk tubuh, warna, ciri dan sifat mereka, hidup bersama di atas planet istimewa ini. Keselarasan luar biasa di bumi dan kehidupan memukau di atasnya adalah sejumlah bukti bagi keberadaan Allah dan kesempurnaan ciptaanNya.         

TANDA-TANDA KIAMAT   
Jagat raya suatu hari pasti akan berakhir. Hari Kiamat tak terhindarkan lagi akan pasti terjadi sebagaimana diberitakan dalam Al Qur’an dalam salah satu ayat: “Dan sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya...” (QS. Al Hajj, 22:7). Meski merahasiakan waktu datangnya Hari Kiamat, Allah mewahyukan kepada Nabi Muhammad sejumlah peristiwa dan pertanda tertentu yang menunjukkan datangnya Hari Kiamat. Dalam film ini, akan Anda saksikan sejumlah pertanda yang mengisyaratkan sangat dekatnya Hari Kiamat itu: dari peperangan dan kekacauan yang jumlahnya semakin meningkat hingga penghancuran kota-kota besar, dari gempa bumi hingga perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.         

BANGSA-BANGSA YANG DIMUSNAHKAN - 1   
Sepanjang sejarah dunia, beragam peradaban tumbuh berkembang, berkuasa selama beberapa masa, dan kemudian surut tatkala akhir kejayaan mereka tiba. Meski memiliki kekuasaan yang hebat dan harta benda yang berlimpah, pada akhirnya mereka pun musnah dari muka bumi. Dalam film ini, kita akan mengkaji kaum-kaum yang hidup di masa lalu yang dihancurkan karena keingkaran mereka terhadap Allah. Mereka adalah kaum ‘Aad, kaum Luth dan penduduk kota Pompeii.http://207.44.240.34/files/video/resimler/perished_ar.jpg         

PETAKA AKIBAT DARWINISME TERHADAP KEMANUSIAAN   
Film dokumenter ini menampilkan satu sisi dari teori evolusi yang hingga kini masih tersembunyi. Film ini menyingkap kaitan ideologis antara Darwinisme dan ideologi penindas seperti fasisme dan komunisme. Anda akan menyaksikan dampak penerapan paham Darwinisme di ladang-ladang pembantaian Hitler, Stalin atau Mao.         

ARSITEK ARSITEK DI ALAM   
Lebah madu, yang membuat sarang sempurna berbentuk segi enam; berang-berang, yang membangun bendungan berdasarkan perhitungan teknis yang hebat; rayap, si buta yang mampu mendirikan gedung-gedung pencakar langit yang tidak sederhana; burung penganyam, yang menganyam sarangnya dari helaian rumput dengan teknik khusus; tawon kertas, yang membangun blok-blok pemukiman bertingkat dari kertas; laba-laba, si ahli pembuat sarang dari bahan superkuat; dan ribuan arsitektur ulung lainnya di alam… Dalam film ini, Anda akan menyaksikan arsitek-arsitek mengagumkan di alam ini. Selamilah keajaiban pada sifat, ciri dan keahlian yang telah Allah ilhamkan pada aneka satwa ini.         

FAKTA PENCIPTAAN   
Ketika mengkaji dunia makhluk hidup, akan kita temukan contoh-contoh amat menakjubkan tentang “teknologi”. Dalam tubuh seekor serangga mungil atau pada permukaan suatu tumbuhan terdapat perangkat mengejutkan yang dirancang dengan kecermatan luar biasa. Semua ini menunjukkan bahwa terdapat ”perancangan” sempurna pada tubuh makhluk hidup. Mustahil rancangan ini tiba-tiba saja terbentuk dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan, dengan kata lain muncul menjadi ada ”secara kebetulan” sebagaimana dinyatakan oleh teori evolusi Darwin. Jelaslah bahwa makhluk hidup ini diciptakan oleh Pencipta yang memiliki kekuasaan atas seluruh alam kehidupan.         

KEAJAIBAN PENCIPTAAN MANUSIA   
Film ini adalah kisah tentang diri Anda. Bagaimana Anda tercipta dari setetes cairan? Bagaimana tubuh Anda dengan sangat hati-hati dirancang, dibentuk, diberi makanan dan dibesarkan dalam rahim ibu Anda? Ketika menyaksikan rancangan, perencanaan dan seluk beluk rumit menakjubkan dalam setiap rincian tahapan yang membentuk keberadaan diri Anda, akan timbul dalam kesadaran Anda bahwa ini semua mustahil digerakkan oleh kekuatan alam yang bekerja tanpa sengaja, kehendak, arah dan tujuan. Ini adalah karya cipta Pencipta Yang Maha Mengetahui dan Mahaperkasa.         

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 1   
Dalam film ini, kita akan mempelajari dua kisah kehidupan di alam yang menyanggah teori Darwin, yaitu perangkat penentu arah dari lebah madu dan perjalanan menakjubkan ikan salmon. Dua kisah ini menunjukkan bahwa kehidupan di bumi bukanlah muncul dengan sendirinya tanpa sengaja diciptakan. Makhluk hidup tidaklah terbentuk tanpa sengaja dan tanpa kehendak. Sebaliknya, kehidupan adalah hasil karya cipta dari Pencipta Yang Mahacerdas dan Mahaperkasa.         

MISTERI KEHIDUPAN SATWA 2   
Seluruh satwa di alam, termasuk kita manusia, adalah bukti-bukti hidup yang menunjukkan keberadaan Pencipta mereka. Dialah yang merancang kehidupan di bumi dengan kehendaknya, memelihara segenap ciptaanNya, dan pemilik kekuatan serta hikmah mutlak tak terbatas. Dalam film dokumenter ini, Anda akan menyaksikan bukti tak terbantahkan bagi penciptaan mengagumkan oleh Allah: ”teknologi” aneka satwa yang bercahaya, rancangan jaring laba-laba, dan keajaiban penciptaan unta.         

PESONA DALAM LAUTAN   
Ikan yang menyembunyikan diri dengan cara penyamaran atau kamuflase… Mata palsu pada sirip ikan yang mengecoh musuh mereka… Sang udang cerdas yang menggunakan ’kepalan tangannya’ untuk melawan musuh... Atau ikan listrik yang memberikan kesulitan bagi teori Darwin... Film ini membuka pintu bagi Anda untuk menyelami dunia di bawah permukaan air. Sekali lagi, Anda akan terpesona pada keindahan tak tertandingi ciptaan Allah.    

RAHASIA DI BALIK MATERI   
Manusia berhubungan dengan alam semesta hanya melalui pancaindra mereka. Tak seorang pun yang dapat mencapai wujud ”dunia luar” yang sesungguhnya, melebihi dari yang dapat dirasakan oleh indranya. Lantas, bagaimana kita tahu bahwa dunia ini tidaklah berbeda dari apa yang kita rasakan melalui indra itu? Film ini mengajak Anda merenungkan pertanyaan penting ini. Saat Anda menyaksikan film ini, akan Anda pahami betapa paham materialis telah keliru karena mengingkari keberadaan Allah dengan menganggap bahwa keberadaan materi bersifat mutlak. Film ini didasarkan atas buku “Timelessness and the Reality of Fate” (”Ketiadaan Waktu dan Hakikat Takdir”) karya Harun Yahya.         

KERUNTUHAN TEORI EVOLUSI   
Kebanyakan manusia beranggapan bahwa teori evolusi rumusan Darwin adalah sebuah kebenaran ilmiah. Akan tetapi teori ini ternyata hanyalah sebuah dongeng abad ke-19 yang keabsahannya telah ditolak ilmu pengetahuan abad ini. Berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti biokimia, mikrobiologi, genetika, paleontologi dan anatomi yang dirintis sejak kemunculan teori tersebut telah menunjukkan bahwa teori evolusi ternyata tidak lebih dari sebuah skenario khayalan belaka. Ketika ilmu pengetahuan menggugurkan teori evolusi, maka ini berarti teori tersebut menunjukkan asal usul kehidupan yang sesungguhnya: Penciptaan... Seluruh makhluk hidup diciptakan secara sempurna tanpa cacat oleh Allah, tanpa mengalami proses evolusi sedikit pun sejak pertama kali diciptakan. Film dokumenter ini terdiri dari tiga bagian: 1) Asal Usul Kehidupan 2) Mekanisme Rekaan Terjadinya Evolusi 3) Catatan Fosil


:: FILM SEJARAH ISLAM ::

- Islam Menguasai Tiga Benua (1453-1924 M)
- Kejayaan Peradaban Islam (632-1453 M)
- Membangun Peradaban Islam (570-632 M)


:: ISLAMIC VIDEO ::

- Video WTC dan PENTAGON
- Video Kebesaran ALLAH
- Video SHALAT
- EBOOK MANASIK HAJI DAN UMRAH
- VIDEO MANASIK HAJJI
- SLIDE HAJJI DAN UMRAH
- VEDIO JEJAK RASUL
- VEDIO SIRAH RASUL
- VEDIO ZIARAH WALI SONGO

VIDEO MUHASABAH
KEBESARAN ALLAH SWT

Orang yang melihat video ini akan segera mengamati bukti-bukti keagungan Allah
yang tak terbantahkan dan menyaksikan bahwa kekuasaan Allah meliputi segala
kejadian, sehingga akal pun menyadari hal ini.
Keajaiban Asma Allah, Berbagai Kejadian Aneh, Fenomena Bencana di Dunia, Detik
Kematian dan Siksa Kubur adalah rangkaian materi muhasabah dalam video ini yang
kami dapat dari berbagai belahan dunia tempat kita tinggal.
Berbahagia-lah orang-orang yang Allah anugerahkan Ketenangan hati dan kepuasan
akal dalam memahami Dinnul Islam. Sungguh dunia memiliki batas, tak ada yang
dapat menjauh dari Sunatullah.


FILM DOKUMENTER SEJARAH PERADABAN ISLAM 570 S/D 1924 M

SERI I

MEMBANGUN PERADABAN ISLAM ( 570 - 632 M )

Ø Peletakan Pondasi Peradaban Islam
Ø Mendirikan Negara Islam
Ø Membangun Peradaban Islam
Ø Stabilisasi Negara Islam
Ø Pembebasan Islam di Jazirah Arab
Ø Struktur Negara Islam

SERI II

KEJAYAAN PERADABAN ISLAM (632-1453 M)

Ø Sistem Khilafah Terbaik alKhulafa'ur-Rasyidin
Ø Pembebasan Islam ke Luar Jazirah Arab
Ø Langkah Mulia Para Khalifah Bani Umayyah
Ø Kegemilangan IPTEK Masa Khilafah Abbasiyah
Ø Peradaban Islam di Spanyol
Ø Perang Salib
Ø Serbuan Pasukan Tartar
Ø Masuk Islamnya Pasukan Tartar

SERI III

MENGUASAI TIGA BENUA(1453-1924 M)

Ø Pembebasan Konstatinopel
Ø Penyelamatan Oleh Khilafah Utsmaniyah
Ø Masa Keemasan Khilafah Utsmaniyah
Ø Kesultanan Islam di Indonesia
Ø Faktor Pelemah Negara Islam
Ø Konspirasi Meruntuhkan Khilafah Ustmaniyah
Ø Upaya Mengubur Peradaban Islam

:: ISLAMIC EBOOK ::

BUKU ISLAMI+MAJALAH

Beragam judul buku dan stiker islami juga bisa Anda dapatkan diantara judul buku tersebut adalah; Prinsif-prinsip aqidah ahlusunnah waljama’ah, beberapa kesalahan umum, dosa-dosa besar, tuntunan thaharah dan shalatm hukum meninggalkan shalat, bahaya berbuat syirik, awas perdukunan dsb. Stiker ekslusif; kedudukan shalat, tauhid vs syirik, berzakat mengundang rahmat, haramnya ghibah, keutamaan 10 hari bulan dzulhijjah, sebuah renungn bersama, wahai muslimah saudariku ikutilah petunjuk Nabimu, dzikir harian seorang muslim dan majalah islami.

Ratusan Artikel Islami

Berisi ratusan artikel islami yang meliputi pembahasan tentang; Keluarga islami, Aqidah, Fiqh, Dakwah, Tarbiyah, Dunia Islam, Manajemen diri, Muslimah, News Islam, Sosial dan kemasyarakatan, dakwah dan pemikiran, Materi khutbah, Buletin, Kisah- kisah heroik, Fiqih prioritas, Artikel zakat, dan lain sebagainya.

100 hadits dha'if palsu yang masyhur di kalangan masyarakat
100 pesan Nabi untuk wanita salihah
1001 Cara Kristenisasi
1001 kisah2 teladan islam
101 alasan mengapa saya pakai jilbab.
114 tips murobbi suksess
12 edisi Bulletin Islam Mentari Timur
148 fatwa jenazah
24 adab menggunakan HP
28 fatwa-fatwa seputar puasa
33 faktor yang membuahkan kekhusyukan dalam shalat
48 persoalan puasa
50 Perisai-Mukmin.
52 kiat agar suami disayang istrii
74 wasiat untuk para pemuda muslim
76 karakter2 yahudi dalam Al qur'an
6 ebook Untaian mutiara hikmah vol 1 - vol 6
Adab Hubungan Secs Suami Isteri
Al ikhwan.net web offline
Al-Qur'an Palsu (HATI-HATI LAH)
Al islah online.com web offline
Al islam pusat informasi islam full web offline
Al quran lengkap 114 surat
Alquran dan rahasia angka angka tersembunyi
Alsofwah web offline
Arabindo belajar bahasa arab untuk orang indonesia.
Assunnah online web offline
Cuci Otak Metode Gaya Baru Untuk Menghancurkan Islam.HATI-HATI LAH
Darus salaf web offline
Doa dan dzikir mengobati guna guna dan sihir menurut Al qur'an dan as sunnah
doa dan dzikir shahih menurut Alquran dan sunnah
Doa doa dalam Alquran
Dajjal Dan Anak Manusia Menurut Injil.
Doa Nabi SAW yang terbaik
EBOOK HARUN YAHYA 45 ebook
Era muslim.com web offline
Hidayatullah.com web offline
Faham Mahdi Syiah dan Ahmadiyah Dalam Perspektif
Islam Jama'ah LEMKARI LDII Sebuah Aliran Sesat Khawarij Gaya Baru
Islam Ada Di Amerika Jauh Sebelum Kedatangan Columbus.
KADO PERNIKAHAN.full
Kaligrafi kristen sesat yg beredar di indonesia.
Kamasutra dalam islam
Kisah nyata para mualaf
Kisah-Kisah shahih dalam alquran dan sunnah
Kode-Kode rahasia kitab suci
Koreksi atas kekeliruan praktek ibadah solat
Koleksi 5 buku hartono ahmad jaiz
Koleksi 6 buku indraganie
Kumpulan 680 tulisan wahyu dan akal,iman & ilmu
Kumpulan 8 buku Al qardhawi
Kumpulan cerpen islami
Kumpulan doa dalam Alquran dan As-sunnah
Kumpulan ebook seputar fikih dan adab
Kumpulan Puluhan ebook kristologi
kumpulan fatwa-Fatwa Islam
kumpulan hadits
Kumpulan khutbah jumat
kumpulan kisah Islami
KumpulanQashidah Arab-Indo
Kumpulan masalah,debat islam vs kristen
kumpulan mu'jizat alquran dan sunnah
Kumpulan Photo-photo pilu Tentang Israel dan Palestina
Menolak dan Membentengi Diri dari Sihir
Majalah Islam ababil
Majmuaatur rasail risalah pergerakan full
Misteri hajar aswad dan bilangan 666 dan 132
Pahlawan yang Gugur diZaman Nabi
Peradaban Masa Nabi Daud-Sulaiman
Pengakuan Mantan Pemuja Kubur
MANISNYA HIDUP WANITA
Panduan haji umrah menurut Alquran dan As-sunnah
Pengaruh aktivitas secs pada ibadah
Perang dalam islam dan kristen (fakta dan sejarah)
Riyadhus shalihin indonesia 1 dan 2(full)
SWARA MUSLIM web offline 70 ebook
Therapy ala islam untuk menanggulangi bahaya narkoba,HIV,AIDS dan gangguan jiwa
Tokoh2 besar islam
Tips Bangun Malam-Malam Menegakkan Shalat Tahajjud
Dzikir Kunci PembukaJalanyesus sebenarnya adalah muslim.
DLL

:: 29 WEB ISLAMI ::

1. Al-Islam.or.id
2. AlIkhwan
3. AlIslamu.com
4. AsSunnah
5. AsySyariah
6. Baasyir
7. AlManhaj versi 34
8. e-syariah.org
9. Hakekat
10. HM Nur
11. Jurnal Ekonomi Ideologis
12. Kajian Islam
13. Konsultasi Islam Eramuslim.com
14. KTPDI
15. Media isnet.org
16. Mualaf
17. NO JIL
18. Perpustakaan Islam
19. Qardhawi
20. Sejarah Teks AlQuran
21. Stdi Kritis Armansyah
22. Syariah Online
23. Ulil vs Awam
24. Adian Husaini
25. AlIslah Onlie
26. AlSofwah
- Buletin
- Keluarga Sakinah
- Quran
- Fatwa
- Kisah Islami
- Tarikh Islami
- Hadits Mukjizat
- Tokoh Islam
27. Harun Yahya
- Bangsa Musnah
- Dibalik Perang Dunia
- Keajaiban alQuran
- Kebenaran Untuk Anak
- Keruntuhan Teori Evolusi
- Tragedi Palestina
- Yesus Akan Kembali
28. Hidayatullah
- Opini
- Adian Syamsi
29. Swaramuslim
- Kumpulan Artikel
- Kumpulan Berita
- Forum
- Galery
- MCB
- Perang Pemikiran
- Topik


Keterangan :
web offline adalah Isi dari web tersebut
(sebagian atau keseluruhan isi web tsb)dibuat menjadi ebook sehingga kita bisa membacanya tanpa harus ada koneksi internet(offline) setiap ebook beirisi puluhan bahkan ratusan artikel.dan navigasi/pencariannya juga sangat gampang.


:: DAULAH ISLAM & KHILAFAH ::

1. Asas-asas Syariah Sistem Khilafah
2. Dalil alJamaah
3. Daulah Islamiyah
4. Kajian Pemerintahan Islam
5. Maqalah Ulama-ulama Suni
6. Syarah Nizhamu alIslam
7. Usus Talim fi Daulah Khilafah
8. Ba’iat
9. Dalil-dalil Bai’at
10. Dawlah
11. Khilafah Rasyidah edisi ke-2
12. Pendapat Ulama Tentang Wajibnya Khilafah
13. Permusuhan terhadap Dakwah
14. Interaksi Dakwah
15. Dustur, Undang-undang Islam
16. Dalil Imarah
17. Imamah Uzhma Inda Ahli asSunnah
18. Malapetaka Akibat Hancurnya Khilafah
19. Struktur Daulah Khilafah cet ke-3

:: AL QURAN ::

1. alQuran dan terjemahnya 1.2
2. alQuran di hati muslim
3. alQuran rahasia angka
4. Bukti kebenaran alQuran
5. Cara praktis menghapal alQuran
6. Do’a Khatam alQuran
7. Indeks alQuran
8. Kodifikasi alQuran
9. Matematika alam semesta
10. Megungkap rahasia alQuran
11. Quran Juz 1-30
12. Ulum alQuran
13. The History of Quranic Text
14. Picture of Termites and alQuran
15. Tafsir Al-Azhar
16. AlQuran Rahasia Angka

:: ALHADITS ::

1. Hadis Arbain Nawawiyah
2. Himpunan Hadis Qudsi
3. Hadis Qudsi
4. Ilmu Hadis untuk Pemula
5. Hadis Web 3
6. Pengantar Sejarah Tadwin Hadis

:: ISLAM ANALISIS ::

1. Dampak riba terhadap keterpurukan ekonomi Indonesia
2. Mazhab Wahabi dan Peta Oposisi di Arab Saudi
3. Kekuasaan Dunia Barat terhadap Islam
4. Nasionalisme di Asia Tenggara
5. Mau Kemana Bangsaku
6. Perang Terminologi Islam Versus Barat
7. Ahmadiyah
8. Islam Memandang Cloning
9. Bunga Bank
10. Perjuangan Kembali Pada Tauhid Murni
11. Khamer
12. Kritik atas Sosialisme
13. Kritik atas UUD’45
14. Pemahaman Hizbut-Tahrir
15. Seputar Gerakan Islam
16. Pembentukan Partai Politik
17. Titik Tolak Perjalanan Dakwah Hizbut-tahrir
18. Ulasan Confessions of an Economic Hit Man
19. Definisi Kapitalis
20. Demokrasi
21. Kebijakan Ekonomi Indonesia
22. Khawarij
23. Kumpulan Buku Hartono
24. Kumpulan Buku tentang Hakikat Syi’ah
25. LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia)
26. Kritik Globalisasi
27. Paham Mahdi Syiah
28. Penguasa Arab
29. Sejarah Berdirinya Israel
30. Tentara Bayaran AS

:: AQIDAH ISLAM ::

1. Bunga Rampai Aqidah Islam
2. Dinamika Aqidah
3. Hadis Ahad dalam Aqidah
4. Iman Kepada Allah
5. Iman Kepada Malaikat
6. Qada wal Qadlar
7. Soal Jawab Aqidah


:: 45 Ebook KARYA HARUN YAHYA ::

1. Menjawab Tuntas Polemik Evolusi
2. Keruntuhan Teori Evolusi
3. Menyibak Tabir Evolusi
4. Darwinisme Bertentangan dengan AlQuran
5. Runtuhnya teori Evolusi Dalam 20 Pertanyaan
6. Bencana Kemanusiaan Akibat Darwinisme
7. Fasisme, Ideologi Berdarah Darwinisme
8. Ancaman Global Freemansonry
9. Hari Akhir dan AlMahdi
10. Rahasia DNA
11. Keajaiban Desain di Alam
12. Penciptaan Alam Semesta
13. Rahasia Kekebalan Tubuh
14. Mengenal Allah Lewat Akal
15. Bagaimana Seorang Muslim Berpikir
16. Keikhlasan Dalam Telaah alQuran
17. Cita Rasa Seni Warna Ilahi
18. Keajaiban Laba-laba
19. Pesona di Alam Raya
20. Keajaiban Pada Semut
21. Beberapa Rahasia alQuran
22. Berpikirlah Sejak Anda Bangun Tidur
23. Cepat-cepat Meraih Keimanan
24. Indahnya Islam Kita
25. Melihat Kebaikan di Segala Hal
26. Pesona Alam Satwa

:: KRISTOLOGI ::

1. Benarkah Yesus Tuhan
2. Dialog Islam Kristen
3. Isa alMasih
4. Kebohongan Kristen
5. Misteri Naskah Laut Mati
6. Muhammad Dalam Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru
7. Sejarah Dogma Kristologi
8. Sosok Isa
9. Titik Temu Islam Kristen
10. Ajaran Kristen
11. Bible, Quran, dan Sains Modern
12. Dialog Trinitas
13. Islam Dihujat
14. Metodologi Bible Dalam Study alQuran
15. Muhammad Dalam Kitab Dunia
16. Sejarah alKitab
17. Siapa Juru Selamat
18. The Passion of Yesus
19. alKitab di Dunia Modern
20. Debat Kairo, Islam Versus Kristen
21. Injil Didache
22. Kritik Bible
23. Muhammad dan Kristus
24. Mustahil Kristen bisa Menjawab
25. Sejarah Misionaris
26. The Choice
27. Yesus Kashmir
28. Keterkaitan Ahmadiyah Dengan Misionaris
29. Ternyata Yesus Tidak Disalib


:: BELAJAR BAHASA ARAB ::

1. Bahasa Arab Dasar 1
2. Bahasa Arab Dasar 2
3. Bahasa Arab Dasar 3
4. Tutorial Bahasa Arab Dasar
5. ArabIndo (Bahasa Arab Untuk Orang Indonesia)
6. Basic Arabic Verb
7. Kamus alMuhith alFairuzabady
8. Maktabah Nahwu dan Sharaf
9. Mushkil I’rab alQuran
10. Nahwu
11. Qaidah Nuriyah
12. Qamus Mawrid
13. Qawaid Qamus Qawaid
14. Wortabet Dictionary AE
15. Durus alLughah alArab
16. Sarah alJurumiyah
17. Murodifat & Mudhodhat
18. alJurumiyah
19. Terjemah Matan alJurumiyah

:: PEMBELAJARAN INTERAKTIF AL QURAN ::

Program inovatif ini dapat membantu anak belajar, dan menguasai orang dewasa, membaca
Al-Quran dengan cara yang mudah.

-Mengajarkan pengguna tingkat lanjut
bagaimana membaca Quran dengan pengucapan yang benar

-Bahkan jika Anda belum pernah membaca Al-Quran sebelumnya, Anda dapat mempelajari
tepat cara membaca dan membaca dari Al-Qari
-Menggunakan kombinasi dinamis dari suara, animasi, grafik, dan
teks untuk mengajar pengguna bagaimana membaca dan melafalkan Quran

:: BAHASA ARAB SEKOLAH ::


Temukan Arab dengan sederhana kami, namun perangkat lunak bahasa sepenuhnya interaktif Arab.
Dirancang untuk orang yang ingin belajar bahasa Arab cepat dan mudah.

:: BELAJAR BAHASA ARAB ::
DALAM 3 BULAN (EBOOK + AUDIO)

BKS Bahasa Hugo | 1993 | ISBN: 0852851596 | Inggris / Arab | PDF + MP3 |
208 halaman
Panduan penting untuk memahami dan berbicara bahasa Arab - cepat Ini adalah
1993 edisi metode Hugo terkenal dari bahasa belajar (dalam 3 bulan!!). Paket ini meliputi buku dan kaset-kaset audio untuk pergi bersama dengan itu


:: KOLEKSI MP3 NASHEED ISLAM ARABIC ::

:: MP3 QORI CILIK AHMAD SAUD ::

:: MP3 MANASIK HAJI DAN UMRAH 92 SERI LENGKAP ::

:: MP3 AL-AHKAM HAJJ ::



:: ISLAMIC DESIGN GRAFIS ::

- KOLEKSI ISLAMIC ICON
- VISTA ISLAMIC WALLPAPER
- KOLEKSI ISLAMIC BRUSHES PHOTOSHOP
- KOLEKSI ISLAM KALIGRAFI KOLEKSI KALIGRAFI BRUSHES
- KOLEKSI ISLAMIC PAINTING
- KOLEKSI ISLAMIC MINIATURE PAINTING
- KOLEKSI ISLAMIC SCREENSAVER
- KOLEKSI 500 ISLAMIC WALLPAPER
- KOLEKSI ISLAMIC "PIN" ICON
- Islamic Woman Jilbab - Editing Photoshop


:: AL QUR'AN (Flash) ::

Dijamin Anda tidak akan bosan membaca AL QUR'AN, karena dalam bentuk Flash/Animasi yang UNIK dan SANGAT MENARIK !!
(juga dilengkapi tajwid)

:: MAKKAH & MADINAH in 5 Dimensi ::

[ Screen Saver yang bisa digerakkan SEPERTI MELIHAT LANGSUNG DITEMPAT ]
:: ISLAM ANIMASI ::
:: ISLAM SOFTWARE ::
:: ADZAN otomatis (for PC / Notebook) ::
:: ISLAM DESIGN GRAFIS ::
:: KUMPULAN ARTIKEL ISLAMI ::
:: Athan / Azan CollectionI ::


:: Ceramah Islam (MP3) ::

- Quran dan Pengetahuan Modern. Bertentangan atau Sejalan? -
(Qur'an and Modern Science - Conflict or Concilation?)
- Terorisme Bukan Jihad -
- Persamaan Islam dan Kristen -
- Kebangkitan Ummat. Sebuah Refleksi Sejarah -
- Islam Pembawa Kedamaian dan Kebenaran -
- Al Quran, Sebuah Keajaiban Dari Semua Keajaiban -
- Jangan Ragu Memakai Symbol Agama
- Hadist Palsu -
- dan masih banyak ceramah2 yg lain ....

:: Slide Show Gallery ::

Source: swaramuslim.net
- Dunia mengutuk Israel -
Source: bubbleshare.com
- The Truth about Israeli Terrorists -
- Fresh Blood from Palestine -
- Atatra Massacre Gaza 2006 -
- Die With Love Arab! -
- Israel Terrorism -
- Massacre in Gaza Juli 2006 -
- Massacre in Gaza June 2006 -
- New Massacre in Lebanon -
- Qana Massacre 2006 -
- The Never Ending Massacre in Palestine -
- Israel Kills Palestinian Children in Their Bed -
- Gaza Invasion Summer Rain -
- Israeli War Crimes -
- Gaza Beach Massacre June 2006 -
- Israeli kids sends gifts -
- A million solider or one kid -
- Israeli Terrorist Invasion to Gaza June 06 -
- Amman Children Protest Israel -
- Eid Al-Fitr Massacre Oct 2006 -
- The Beit Hanoun Massacre Thank You America! -
- Beit Hanun Massacre Nov 8 2006 (1) -
- Beit Hanun Massacre Nov 8 2006 (2) -
- Beit Hanun Massacre Nov 8 2006 (3) -
- Gaza Autumn Clouds 1 -
- Gaza Autumn Clouds 2 -
- Gaza Autumn Clouds 3 -
- This is Israel -


:: QURAISH PC GAMES ::

:: ISLAM MPAYER GAME ::


Why Islam Mpayer Game?
Sebuah konsep asli di dunia video game.
Ini mencakup pertanyaan-pertanyaan yang meningkat di seluruh dunia tentang Islam.
Ini mencakup slice baru dari gamer, penggemar RTS.
Harus ada seseorang untuk melakukannya, dan jika bukan kita, tak seorang pun akan peduli! Upaya pendidikan baru dalam amplop sangat menarik.

Islam Mpayer Game Specifications

First Arabic RTS game.
4 berbeda bangsa, suku Badui, Arab, Persia dan Romawi. dengan otentik
dirancang bangunan, unit militer dan taktik pertempuran.

360 degree eagle eye camera with Zoom function.

4 kampanye menakjubkan, dengan lebih dari 30 tingkat, memainkan peran Badui
Sheik dan mendapatkan rasa hormat suku Anda, memerintahkan tentara Anda sebagai satu-satunya harapan yang baru
kelahiran negara Muslim, mengalahkan suku pertemuan putaran modal Anda dan mendorong mereka
kembali melalui pasir pembakaran Saudi, atau hanya mengikuti menaklukkan routs dari
"Khaled", pedang dewa, sebagai tentaranya memanggilnya, merasakan kemuliaan dengan
ini umum legendaris yang pernah dikalahkan dalam pertempuran tunggal dan berhasil
untuk mengalahkan kerajaan yang paling kuat dari tanggal tersebut, Bizantium dan Persia

3 mode permainan, kampanye, kematian mach dan pembunuhan raja.

60 karakter unik dari jenderal militer dan pemimpin.

Gunakan keahlian strategis Anda dalam bentuk baru bermain game, melindungi routs perdagangan Anda,
mempertahankan sumber air Anda, mount unit anda di dinding, cukup melakukan seperti Anda
diharapkan untuk melakukan sebagai pemimpin suatu bangsa.



:: BONUS GRATIS ::


:: RIBUAN LINK DOWNLOAD GRATIS ::



DAPATKAN LINK DOWNLOAD GRATIS DAN RATUSAN HINGGA RIBUAN ALAMAT WEBSITE ISLAMI DAN UMUM DALAM 3 BAHASA ARAB-INGGRIS-INDOESIA. ANDA BISA DOWNLOAD MULAI DARI SISTEM APLIKASI PROGRAM WINDOWS XP, VISTA, LINUX, COREL, ADOBE CS, ULEAD, MACROMEDIA, OFFICE, TOOLS, PDA DAN BERAGAM PROGRAM LAINNYA SEPERTI CRACK, TOOLS, GAME, FILM, VIDEO, FILM, SCRIPT, HACKING, SERIAL, MAJALAH, SOFTWARE ISLAMI. Serta ribuan link website ternama, tinggal klik webite langsung online. Ada beragam kategori website mulai dari link website pendidikan dan edukasi, website informatika, website dakwah dan sosial, website sains dan tenologi, website organisasi islam dan perusahaan, website bisnis online dalam dan luar negri, website penyedia link download, website search engine, website majalah dan penerbit buku islam, website dunia islam dan dunia muslimah.




Ingin Pintar dan Menambah Wawasan Tentang Islam? Ingin Memiliki Perpustakaan Islami Digital? Ingin Materi Praktis Buku dan Artikel Islam?


Segera Dapatkan Paket DVD KOLEKSI DIGITAL ISLAMIC !

Semua File Diatas bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp. 250.000,-
(Catatan: selama PROMO harga diatas sudah termasuk ongkos kirim)


Maaf kami belum bisa mencantumkan isi keseluruhan secara rinci termasuk judul-judul ebook dikarenakan terlalu banyaknya tulisan. Halaman ini hanya sebagai gambaran isi dalam DVD tersebut.

Siap kirim seluruh Indonesia